@luminosstudio Luminos Studio Foto!

[SOLO] ▪Group ▪Family ▪Graduation ▪Couple ▪Personal ▪Product ▪etc ⌚ OPEN: 10.00 AM CLOSE: 7.00 PM . For booking/Info price list, etc: Klik WhatsApp 👇

@luminosstudio photos and videos

3 days ago

Kerjo tak tekuni. Duit tak celengi, dolan tak kurangi. Insya Allah taun ngarep sholatmu tak imami mbak~ ♥️ . . . #fotogrupsolo #lumosstudio #ootdsolo #studiofotosolo #rentalstudiofoto

1110
5 days ago

Satu-satunya cara untuk mengatasi cibiran orang lain, "habis wisuda kok malah jadi pengangguran.." . . adalah dengan senantiasa berusaha keras agar bisa melakukan sesuatu yang bisa membanggakan & mewujudkannya ❤ . . . . . #studiofotosolo #wisudauns #luminossstudio #mahasiswauns #ootdwisuda #fotowisudasolo

930
1 weeks ago

Salah satu momen spesial adalah momen di mana kamu dan sahabatmu saling tertawa lepas saat foto bersama Seperti ini 😄 . . . #luminosstudio #fotostudiosolo #studiofotosolo #ootdsolo

1210
2 weeks ago

Berkurban, Berbagi, & Terus Melayani. SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H 🐮🐄🐐🐑🐪 . . . #iduladha1441h #lebaranqurban #luminosstudio #eidaladha #hajjmubarak

540
2 weeks ago

Ini foto kami waktu disuruh sama fotografernya: "senyummm semua yaaa...tapi tanpa gigi" 🙂 . . . . #ootdsolo #fotogrupsolo #luminosstudio #kotasolo #studiofotosolo #sewastudiofotosolo

670
2 weeks ago

Siapakah orang yang selalu ada bersama kita saat senang maupun sedih? Keluarga ❤ . . . #familyday #fotokeluargasolo #fotofamilysolo #ootdsolo #luminosstudio

970
3 weeks ago

Aku cuma ingin memesan wedang jahe yang mungkin tak seerat genggamanmu dulu, dan tak lebih hangat dari sapamu waktu kamu masih bersamaku ☕ . . . . #fotoproduksolo #luminosstudio #jahegepuk #jahetemulawak #kotasolo

270
4 weeks ago

Akhir pekan.. yang aku butuhkan bukan sebuah perhatian, melainkan sebotol pelukan.. 💛🍶 . . . . #sebotolpelukan #fotoproduksolo #fotofnb #luminosstudio #kotasolo

210
4 weeks ago

Jahe yang kamu ketahui ternyata masih 'berkerabat' dgn tanaman herbal lain. Misalnya: kunyit, kencur, & lengkuas. Menurut salah satu jurnal, jahe punya potensi untuk mengatasi masalah pencernaan, gangguan kardiovaskular, muntah & diabetes mellitus. Yuk aktifkan notif dari @luminosstudio supaya kamu tidak ketinggalan info foto penting lainnya 😊 . . . #luminosstudio #luminosproduk #jahe #jahetemulawak

270
4 weeks ago

Kehamilan menjadi momen istimewa yang sayang jika tidak diabadikan ya, Moms. yuk segera abadikan di #luminosstudio , jangan lupa ajak pasangan untuk konsep menariknya yah, Moms ❤🤰 . . . #luminosstudio #fotomaternitysolo #maternitysolo #fotopregnancysolo #studioluminos

780
5 weeks ago

Tetaplah semangat belajarnya karena ini bukanlah akhir dari perjuanganmu, melainkan titik awal untuk meraih kesuksesan 🖤🎓 . . . #luminosstudio #studiofotosolo #studioluminos #fotowisudasolo #ootdluminos

1221
last month

Demi menyambut kedatangan sang buah hati yuk, Moms. #maternityphoto bisa dipesan mulai dari sekarang ya Moms. Jangan lupa siapkan momen berharga ini ❤ . . . #fotomaternitysolo #luminosstudio #maternityphotography #fotopregnancysolo #studiofotosolo

703
last month

Selain salad sayur, salad buah ternyata tidak kalah enaknya. Dengan irisan buah2 segar ditambah saus yang lezat, Salad buah bukan hanya enak untuk dimakan namun juga menyehatkan lho guys. Kamu termasuk tim #saladsayur atau #saladbuah nih? 🤤 . . . #fotoproduksolo #luminosstudio #foodporn #foodphotographysolo #luminosproduk

310
last month

Seperti halnya manusia, kuliner pun punya sudut tertentu yang membuatnya lebih menarik guys. Cerdaslah dan sabar untuk mengambil gambar & memilih sudut yang pas ❤🥃 . . . #luminosstudio #fotoproduksolo #foodphotography #foodporn #luminosproduk

400
last month

Kalian pasti udah nggak asing lagi dong ya dengan puding? Iya ga? 😋 _ Tapi, kalian harus tahu kalau varian dessert yang satu ini bisa bermanfaat bagi tubuh kita, diantaranya bisa sebagai makanan diet & melancarkan pencernaan. Cobain yuk 😘 . . . #fotoproduksolo #foodphotography #foodporn #fotomakanan #luminosstudio

321
last month

Keluarga yang baik dibangun dengan cinta, dipelihara dengan kasih sayang, kesabaran & penuh tanggung jawab. . Ada yang udah berkeluarga tapi belum pernah foto bareng di sini? Yuk luminosin aja ~ 😍 . . . . #luminosstudio #fotomaternitysolo #fotofamilysolo #fotostudiosolo #ootdsolo

1130
last month

Luminos studio selalu berusaha dengan segala persiapan & protokol kesehatan. Kalian siap? 📸 . . . #lawancovid19 #fotografersolo #luminosstudio #thenewnormal #ayobangkit

770
last month

Aku rindu suasana seperti ini, Aku rindu dengan sahabat-sahabatku semua di sini.. . Semoga lekas pulih keadaan Bumi & kita bisa bangkit lagi ya guys aamiin 💪 . . . #luminosstudio #studioluminos #studiofotosolo #sewastudiofoto #rentalstudiofoto #luminosday

950
last month

Temanku di samping ini dan aku sangat 'gila'. Itulah satu-satunya hal yang membuat kami tetap waras 🤪 . . . #luminosstudio #fotogrupsolo #studiofotosolo #rentalstudiofoto #sewastudiofoto

1722
last month

Tiada yang lebih indah daripada ucapan syukur untuk perayaan wisuda. Happy graduation! 🎓😊 . . . #luminosstudio #ootdwisuda #studioluminos #studiofotosolo #fotowisudasolo

870
last month

Momen spesial momen di mana kamu dan sahabatmu saling berbincang dan tahu apa yang kalian pikirkan dan akhirnya tertawa lepas 😍 . . . #luminosstudio #fotogrupsolo #studioluminos #kotasolo #rentalstudiofoto

1190
last month

Keceriaan buah hati adalah pemanis kehidupan bagi setiap pasangan. Betul tidak, Moms? 😊 . . . #luminosstudio #studiofotosolo #fotokeluargasolo #fotofamilysolo #ootdsolo

1600
last month

Keberuntungan adalah saat kesempatan datang, kamu telah matang dengan segala persiapan 🎓 . . . . #kotasolo #wisudaday #fotowisudasolo #ootdwisuda #luminossstudio

690