#syawal photos & videos

3 minutes ago

Orang Yang Paling Dipercaya Umat ^^ . Dari Sahabat yang satu ini kita dapat mengambil pelajaran. Betapa tinggi kedudukan orang yang menjaga amanah, lain, serta islam dan ilmu itu harus digapai dengan sungguh-sungguh. Abu hurairah pernah bertanya kepada Rasulullah, “ siapa yang paling senang dapat syafaatmu nanti wahai Rasulullah? Rasulullah mengatakan, “sudah kuduga bahwa engkau yang akan menanyakan hal ini wahai abu hurairah saat aku melihat semangat atas hadist”. (HR. Bukhari ). . assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh . Share like dan comment jika dirasa bermanfaat 🙏 . Waallahu'alam . #ALLAH #muhammad #mukmin #Hijrah #Bismillah #nasihatislami #kutipanislam #pesanulama #yukhijrah #yukngaji #menuntutilmu #alquran #hadits #muslim #muslimah #salaf #sunnah #wajib #syariat #dakwah #Syawal #ulama

00
46 minutes ago

HIJAB dan RIBA. . Sama-sama ada dalil perintah dan larangannya. . Tapi kenapa utk memakai hijab, bisa ditaati, sedangkan meninggalkan RIBA tidak dilakukan? . Bukankah perintah keduanya ada di dalam AlQuran? . Apakah Alquran kita beda, ukhty? . Firman Allah Ta'alaa : . "Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu, dan istri-istri orang mukmin: . Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan, Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” . (QS. Al Ahzab : 59 ) . "Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan tinggalkan sisa riba (yang belum dipungut ) jika kamu orang-orang yang beriman." . (QS Al Baqarah : 278 ) . Kedua ayat diatas memiliki kesamaan. Yaitu sama-sama mengandung perintah ditujukan kepada manusia yang beriman. Apakah kita termasuk dalam golongan yang beriman? . #xbank #xbankindonesia #banker #xbank_banksyariah #bankharam #hartaharam #berilmu #berpendidikan #muamalat #keluarga #rumahtangga #nikah #pernikahan #family #pemabuk #minumansetan #aurat #corona #tundukkanpandangan #kicksstore42 #kicksstore43 #corona #saynotodrugs #saynotoalchohol #syawal #gadis #gunungindonesia #underarmouroriginal #kocak #salaf_follower

40
48 minutes ago

APA ITU SISTEM IMUN? KENAPA PERLU ADA IMUN YANG KUAT UNTUK BADAN? Kita juga perlukan imun badan yang kuat untuk MERANGSANG SISTEM KEKEBALAN TUBUH agar kebal terhadap penyakit dan seterusnya dapat MENGELAKKAN daripada berlakunya PENYAKIT BERJANGKIT. . . #by_nabihah . . #shaklee #shakleemalaysia #shakleesupliment #shakleebagusuntukkesihatan #agentshaklee #shakleelover #shakleelover #shakleemalaysiaoriginal #kitasihatsemuaselamat #kitasayangdirikita #kitajagakesihatankita #kitajagaallahallahjagakita #kitajagakita #espshaklee #setkecantikanshaklee #setcantikshaklee #jomcantik #jomsihat #pkpp #hariraya #syawal

00
1 hour ago

FOODIE BUDDIES WORK HARD PLAY HARDER imported from Tupperware Indonesia Outer 590ml x 1 Inner 120ml Woven bag x 1 Set bekal siap beg, sangat convenient. Bekas terbahagi 2 partitions yg kecil boleh buat isi sos, sambal etc. Liquid tight InshaAllah makanan berair tak mudah menitis atau tumpah. Sweet colournya💜 How to order? 👇👇👇 Feel free to dm or wsap for best price (klik link di bio ) ——————————————————— #Tupperwareoversea #promotupperware #bekasmakanan #canister #balang #raya #ramadhan #ricesmart #onetouch #2020 #stayathome #backtoschool #botoltupperware #decodapur #koleksiresepi #menu #makananviral #Tupperware2020 #ideadeco #TuppyLovers #resepi #instamasak #kuihraya #foodreview #menuberbuka #raya #lebaran #syawal #AidilAdha .

10
1 hour ago

FOODIE BUDDIES LIFE IS BEAUTIFUL imported from Tupperware Indonesia Outer 590ml x 1 Inner 120ml Woven bag x 1 Set bekal siap beg, sangat convenient. Bekas terbahagi 2 partitions yg kecil boleh buat isi sos, sambal etc. Liquid tight InshaAllah makanan berair tak mudah menitis atau tumpah. Sweet warnanya🌸 How to order? 👇👇👇 Feel free to dm or wsap for best price (klik link di bio ) ——————————————————— #Tupperwareoversea #promotupperware #bekasmakanan #canister #balang #raya #ramadhan #ricesmart #onetouch #2020 #stayathome #backtoschool #botoltupperware #decodapur #koleksiresepi #menu #makananviral #Tupperware2020 #ideadeco #TuppyLovers #resepi #instamasak #kuihraya #foodreview #menuberbuka #raya #lebaran #syawal #AidilAdha

10
2 hours ago

Reposted from @parenting_islam .id Dari Abu Hurairah radhiyallaahu‘anhu, beliau berkata, “Seseorang datang kepada Rasulullah shalallahu‘alaihi wasallam dan berkata, ‘Wahai Rasulullah, kepada siapakah aku harus berbakti pertamakali? ’Nabi shalallaahu‘alaihi wasallam menjawab, ‘Ibumu!’ Dan orang tersebut kembali bertanya, ‘Kemudian siapa lagi?’ Nabi shalallaahu‘alaihi wasallam menjawab, ‘Ibumu!’ Orang tersebut bertanya kembali, ‘Kemudian siapa lagi? ’Beliau menjawab, ‘Ibumu. ’Orang tersebut bertanya kembali,‘Kemudian siapa lagi, ’Nabi shalallahu‘alaihi wasallam menjawab, ‘Kemudian ayahmu.'” (HR.Bukhari no.5971 dan Muslim no.2548 ) . Imam Al-Qurthubi menjelaskan,“Hadits tersebut menunjukkan bahwa kecintaan dan kasih sayang terhadap seorang ibu, harus tiga kali lipat besarnya dibandingkan terhadap seorang ayah. Nabi shalallaahu‘alaihi wasallam menyebutkan kata ibu sebanyak tiga kali, sementara kata ayah hanya satu kali.Bila hal itu sudah kita mengerti, realitas lain bisa menguatkan pengertian tersebut. Karena kesulitan dalam menghadapi masa hamil, kesulitan ketika melahirkan, dan kesulitan pada saat menyusui dan merawat anak, hanya dialami oleh seorang ibu. Ketiga bentuk kehormatan itu hanya dimiliki oleh seorang ibu, seorang ayah tidak memilikinya. (Lihat Tafsir Al-Qurthubi X:239. al-QadhiIyadh menyatakan bahwa ibu memiliki keutamaan yang lebih besar dibandingkan ayah ) . #parentingislam #syawal #dirumahaja - #regrann

30
3 hours ago

. (Update ) Penerbit ZAM-ZAM . Ayo hidupkan kembali budaya baik kita yaitu membaca buku : ) . Percayakan Buku Anda Kepada Kami . Pemesanan via WA : 081364343895 . #update #buku #jualbuku #bukuislam #jualbukuislam #dakwah #islam #syawal #lockdown2020 #psbb #dirumahaja #wfh #1441h

20
3 hours ago

"PAKET NGEBAKSO TEBUS MURAH" READY. . . 👍 Hemat Hingga 15% 😁 . Cuma Tambah 2500 Es Teh Manis Sahabat Bisa diganti dengan Segarnya Es Lemon Tea 👌 • keren kan sahabat kuy kuy kuy tunggu apalagi 😁 . @pick_mie ya 🙏😊 . #pickmie #newpromo #bandungfoodies #sdit #bandungfoodsociety #tk #kekinian #kabupatenbandung #explorebandung #bandungbanget #infobandung #infobdg #visitbandung #visitsoreaang #indonesianfood #viral #nongkrong #mozarella #kulinerbandung #kulinersoreang #paket #syawal #bakso #ramen #indonesia

60
3 hours ago

throwback to Hari Raya - we didn’t buy new outfits this year we reused and reshuffled pieces from outfits we already owned! this year I wore a black top with a sarong I borrowed from my mum ❤️ I really love the colours in this one 🤩 It’s great not to buy unnecessarily because beyond saving money, we save more materials from ending up in landfills and no extra energy (fossil fuels etc ) is spent this way! 💚💚💚 #hariraya #syawal #savetheplanet #reuse #secondhandfashion #sustainability

40
3 hours ago

Meltingnye colour cenggini.. Terserlah keayuan 🥰🥰🥰 . 💘Harga Blouse Suffila💘 . ● 1 helai - RM39 ● 2 helai - RM70 ● 3 helai - RM100 ● Add on RM5 bagi saiz 4XL utk setiap helaian ● Harga tak termasuk postage 📮 . 📍 Boleh mix dgn blouse lain 🤗 . #blousesuffila #tunikmy #newarrivals #blouselabuh #blousemoden #ruffles #blouse #kurungraya #blouseraya2020 #puasa #syawal #blouseplussize #blousemurah #blousemodenmurah #blousemalaysia #ajimaura #terapiinstagram #igsokongan #baju #blousekerja #blouseplain #blousefashion #fashionblouse #ootd #blousemodern #blousewanita

51
3 hours ago

Selamat Bekerja semua! Yang dah siap nak keluar lunch dah kemas2 barang dah tu😁. Yang tak sempat nak lunch lg ada kudapan nak makan ke tu? Perut dah berbunyi ni😂😂😂 . stop wondering, start ordering!...segalanya homemade.. . 🍫SERIOUSLY ADDICTIVE TOFFEE BARK! ✔RM28 / 40pcs++ . T&C: ✔ORDER➡PAYMENT ➡DELIVERY ✔No COD⛔️ ✔PROSES sehari lepas PEMBAYARAN BERGANTUNG PADA KUANTITI. ✔SELF COLLECT (Petron/McDonald Bandar Sri Damansara ). ✔BOLEH POS . 📱INFO LANJUT boleh terus WHATSAPP 0169061001 . real testimoni @sweetreatstesty . #toffeebark #candybark #kudapan #cokelatsedap #cairdalammulut #kuihrayamalaysia #raya2020 #syawal #viral #homemade #klfood #bandarsridamansara #kotadamansara #sungaibuloh #damansaradamai #kepong #selayang #batucaves #rawang #ttdi #bangsar #bangsarsouth #ampang #subangjaya #shahalam #setapak #wangsamaju #cheras #klfoodie #petalingjaya

180
4 hours ago

While you're sanitizing and wiping everything down, be sure to wipe hatred out of your heart. That's a virus too. . . . . #hijabi #ummah #muslimah #modesty #goals #ootd #dailyhijab #alhamdulillah #sister #islam #eidmubarak #syawal #halal #makkah #umrah #hajj #kabah #arab #abaya #LFL #LB #FFF #instagram #instapost

40
4 hours ago

Branch Manager aja resign, yg cuma staff, apa kabar? . Mana yg bilang: "Resign itu nunggu dapat kerjaan pengganti dulu" "Resign itu harus direncanakan" . (Fyi, ajal itu datang gak pake rencana cuy. ) . Saking dahsyatnya riba itu, sampai disebutkan bahwa dosa menjalankan riba itu setara dengan berzina ibu kandung sendiri. - . Berzina saja sudah berdosa, apalagi berzinanya dengan ibu kandung sendiri, tentu dosanya berlipat-lipat. Sebab ibu kandung adalah wanita mahram yang haram untuk dinikahi. Kalau pun tidak dengan jalan zina tetapi dengan pernikahan pun juga tetap berdosa. . - عَنْ عَبْدِ اَللَّهِ بْنِ مَسْعُودٍ رَضِيَ اللهُ عَنْهُ عَنْ اَلنَّبِيِّ قَالَ: اَلرِّبَا ثَلاثَةٌ وَسَبْعُونَ بَابًا أَيْسَرُهَا مِثْلُ أَنْ يَنْكِحَ اَلرَّجُلُ أُمَّهُ Dari Abdullah bin Masud RA dari Nabi Shallalaahualaihi wasallam bersabda,"Riba itu terdiri dari 73 pintu. Pintu yang paling ringan seperti seorang laki-laki menikahi ibunya sendiri. (HR. Ibnu Majah dan Al-Hakim ) - . #xbank #xbankindonesia #banker #xbank_banksyariah #bankharam #hartaharam #berilmu #berpendidikan #muamalat #keluarga #rumahtangga #nikah #pernikahan #family #pemabuk #minumansetan #aurat #corona #tundukkanpandangan #kicksstore42 #kicksstore43 #corona #saynotodrugs #saynotoalchohol #syawal #gadis #gunungindonesia #underarmouroriginal #kocak #salaf_follower

231
4 hours ago

KURTA DIWANI✨ . Dengan rekaan logo khat AISY ASYRAF yg unik, tkkan dpt kat tmpat lain. Kain SUPER SELESA! Jahitan KEMAS! . #AisyAsyrafRaya2020 #kurta #kurtalelaki #kemeja #kemejalelaki #bajubatik #kurtaplussize #plussize #jubah #kemejabatikplussize #fashion #menswear #trend #syawal #aisyasyraf #aisyasyrafshahalam #aisyasyrafjb #aisyasyrafkelantan #aisyasyrafpenang

30
5 hours ago

PATUNGAN TEBAR 10.000 MUSHAF UNTUK PEJUANG AL-QUR'AN DI PELOSOK . #SahabatDaqu , ada jutaan anak-anak di luar sana, khususnya di pelosok Nusantara yang bercita-cita menjadi hafidz Qur'an. Mereka inilah generasi harapan bangsa yang kelak akan menjadi pelita bagi kita semua. Untuk memfasilitasi mereka dalam belajar dan menghafal Al-Qur'an, PPPA Daarul Qur'an mengajak Anda semua untuk ikut menebar 10.000 Qur'an hafalan untuk anak-anak penghafal Qur'an di Pelosok. . Dari 'Abdullah bin Mas'ud radhiyallahu 'anhu, beliau menuturkan, Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda; "Siapa yang membaca satu huruf dari Kitab Allah (Al-Qur'an ), maka baginya satu kebaikan. Satu kebaikan dilipatkan menjadi sepuluh. Aku tidak mengatakan alif lam mim satu huruf, namun alif satu huruf, lam satu huruf, dan mim satu huruf". (HR. At-Tirmidzi ) . Sahabat, tahukan anda bahwa orang yang berdonasi Al-Qur'an sepanjang itu digunakan untuk membaca dan menghafal Al-Qur'an, Insya Allah pahalanya akan terus mengalir bagi yang berdonasi Al-Qur'an tersebut? Bayangkan, berapa banyak pahala yang akan kita dapatkan selagi Al-Qur'an itu dipakai untuk belajar dan menghafal. Masya Allah . Yuk dulang amal jariyah dibulan Syawal ini dengan berdonasi Al-Qur'an, hanya Rp. 65.000,-/Al-Qur'an. Semoga donasi yang dikeluarkan menjadi amalan kebaikan melalui setiap huruf yang dibaca para santri dari Al-Qur'an yang didonasikan. Aamiin . #KebaikanSyawal #PastiAdaBalasan . REKENING SEDEKAH 💳 Sulselbar Syariah 510 063 000 6666 776 💳 BCA 603 088 8977 💳 Bank Syari'ah Mandiri 7011 087226 💳 Mandiri 101 001 1771779 💳 BRI 11440 10000 94309 (An. Yayasan Daarul Qur'an Nusantara ) . Konfirmasi transfer bukti transfer kirim melalui WA 081 381 800 700 atau klik bit.ly/SudahSedekahDAQUMKS . Layanan Jemput SEDEKAH (Area Makassar ) 📞0852 5454 549 ______ PPPA Daarul Qur'an Makassar Office Branch Jl. Talasalapang No. 45, Makassar More Informasi Call Centre : (0411 )8210564 Telp / Sms / WA : 081 381 800 700/ 0852 5454 5499 Follow us IG : @daqu_makassar FB: DaQu Makassar FP: Daarul Qur'an Makassar Youtube: PPPA Daarul Qur'an Makassar #syawal #daarulquran #membangunduniadenganalquran #ceritabaik #tebarqurandipelosok

210
5 hours ago

“[PENTING UTK PESAKIT BANYAK ANGIN DALAM BADAN] JANGAN ABAIKAN YA.. JIKA ANDA ADA 11 TANDA-TANDA MACAM NI..” . [+] Kerap sendawa dan kentut [+] Sering rasa letih dan lesu [+] Sukar bernafas [+] Rasa sakit pada ulu hati [+] Kerap sakit kepala [+] Selalu rasa kebas atau sengal [+] Selalu menguap dan mudah mengantuk [+] Tapak kaki dan tangan rasa sejuk [+] Perut kembung dan berangin [+] Rasa tegang leher dan bahu [+] Sering sakit pinggang dan belakang . Seksakan kalau alami tanda2 macam tu? Nak buat apa pun serba tak kena.. 😥😥 . Kami nak bantu anda cari jalan shortcut untuk kurangkan angin dalam badan anda tu dengan ASBABB HOT HALIA.. . In sha Allah dengan mengamalkan ASBABB HOT HALIA anda boleh nampak kesannya seawal 7 hari.. . Tekan link dibaawah untuk terus order ya : . wasap.my/0195729462/AsbabbHotHalia . #asbabb #asbabbhq #asbabbteam #asbabbhothalia #hothalia #kunyahkunyahpanas #haliasedap #sedap #trending #sunnah #makanansunnah #trendingnow #bazaarpaknil #bazaarmalaysia #sayajual #salamjumaat #friday #sunnah #meletop #selamathariraya #syawal #makan #neelofa #zizanrazak

20
5 hours ago

MANFAAT KESIHATAN PADA PENGGUNA… ALHAMDULILLAH, TAK TERUKUR DENGAN NILAI WANG RINGGIT…👍👍👍" . ====================== MUDAHNYA DENGAN Asbabb HotHalia ni untuk golongan Wanita : ====================== . 🔴 MUDAH, untuk Ibu yang dalam pantang untuk melancarkan peredaran darah & buang angin. . 🔴 MUDAH, bagi ibu yang menyusui anak kesayangan kerana telah TERBUKTI dalam kajian beberapa Universiti Antarabangsa, dimana halia menjadi penggalak susu ibu. . 🔴 MUDAH, nak cantik, kurus, dan kekal sihat. . 🔴 MUDAH, disediakan untuk terus makan, tak perlu penyediaan, khususnya bagi Wanita Bekerjaya. . 🔴 MUDAH, dimakan dengan hanya kunyah-kunyah. . 🔴 MUDAH, dibawa kemana-mana. . Nikmati SEJUTA RAHSIA manfaat kesihatan dalam satu botol… . . Whatsapp kami untuk order terus : . . >>> wasap.my/60195729462 . . #asbabbhothalia #asbabb #asbabbhq #asbabbteam #asbabbhothalia #hothalia #kunyahkunyahpanas #haliasedap #sedap #trending #sunnah #makanansunnah #trendingnow #bazaarpaknil #bazaarmalaysia #sayajual #salamjumaat #friday #sunnah #MeletopsKauJah #selamathariraya #syawal #makan

00
5 hours ago

Reposted from @literasiquran بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Do'a di pagi hari setelah shubuh Setiap Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam melakukan shalat Shubuh, setelah salam, beliau membaca do’a berikut, اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا وَرِزْقًا طَيِّبًا وَعَمَلًا مُتَقَبَّلًا Allahumma innii as-aluka ‘ilman naafi’a, wa rizqon thoyyibaa, wa ‘amalan mutaqobbalaa. Artinya: “Ya Allah, sungguh aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat (bagi diriku dan orang lain ), rizki yang halal dan amal yang diterima (di sisi-Mu dan mendapatkan ganjaran yang baik ).” (HR. Ibnu Majah, no. 925 dan Ahmad 6: 305, 322. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini shahih ) . Kumpulan Doa Pembuka Pintu Rezeki https://rumaysho.com/13118-kumpulan-doa-pembuka-pintu-rezeki.html.freepik.com . . . repost @dakwahsunnah .ig . . . #dakwahsunnah #kajianislam #kajiandakwah #dakwahpemuda #2020 #rumaysho #dakwahsunnah #rezeki #dzikir #islam #taqwa #syawal #tauhid - #regrann

30
5 hours ago

FAKTA TENTANG EMAS . Bila ditanya dan bagaimana tahap kefahaman kami tentang emas, kami hanya panjang panjangkan elmu yang memang telah ADA dan terus mengkaji. . Beri ruang secukupnya untuk mereka faham dan mengerti apa yang mereka perlu tahu sifat sifat logam kuning untuk mereka bersedia bermula . Dengan erti kata lain, "Cara Kami Adalah Mendidik" dan menyampaikan dengan sifat kelembutan untuk menilai para wanita yang dinilai setinggi tinggi emas. . ~Emas ialah unsur kimia yang hanya boleh didapati dan tidak dikeluarkan. Emas dikenali dengan kelembutan, ketumpatan, dan baik dalam kekonduksi atau aliran elektrik. . ~Emas memainkan beberapa peranan sangat penting dalam pembuatan komputer, alat komunikasi, kapal angkasa, enjin pesawat jet, kapal terbang, dan hasil pengeluaran kilang yang lain. . ~Emas adalah unsur paling pasif, stabil dan sangat kurang bertindak balas dengan unsur lain yang paling kita kena tahu ianya tidak berkarat. Team KEHH Gerbang Dunia Emas Anda! Terima kasih semua pelanggan kesayangan Kedai emas hajjah halijah pilihan No 1 rakyat kedah perlis sejak 1992 . **KEPAKARAN KAMI MEMBANTU PARA WANITA DI LUAR SANA TAMPIL YAKIN DAN KELIHATAN LEBIH ANGGUN DENGAN PERHIASAN EMAS YANG EKSKLUSIF ISTIMEWA BELI EMAS . Kilauan emas mengelip mata untuk maklumat lanjut atau pembelian secara online . PM kami atau . Hubungi kami di talian 📞: 010 5502424 (online ika ) 📞: 010 9212499 (online Ani ) 📞: 010 9172399 (online kyela ) 📞: 04-4212499 (Sg. Petani ) 📞: 04-9174499 (Jitra ) 📞: 04-9772399 (Kangar ) 📞: 04-7329799 (Alor Setar ) . #EmasAnugerahAllah #SaudagarEmas #EmasMampuMilik #JanganTunggu #SimpanEMAS #Syawal #IslamItuIndah #KamiDiskaun #MusimOrangKahwin #AuraEMAS . #AnakMerdeka #tahun2020 . #KedaiEmasHajjahHalijahSB #KedaiEmasHajjahHalijahSB #kedaiemashajjahhalijahsb

150
5 hours ago

FAKTA TENTANG EMAS . Bila ditanya dan bagaimana tahap kefahaman kami tentang emas, kami hanya panjang panjangkan elmu yang memang telah ADA dan terus mengkaji. . Beri ruang secukupnya untuk mereka faham dan mengerti apa yang mereka perlu tahu sifat sifat logam kuning untuk mereka bersedia bermula . Dengan erti kata lain, "Cara Kami Adalah Mendidik" dan menyampaikan dengan sifat kelembutan untuk menilai para wanita yang dinilai setinggi tinggi emas. . ~Emas ialah unsur kimia yang hanya boleh didapati dan tidak dikeluarkan. Emas dikenali dengan kelembutan, ketumpatan, dan baik dalam kekonduksi atau aliran elektrik. . ~Emas memainkan beberapa peranan sangat penting dalam pembuatan komputer, alat komunikasi, kapal angkasa, enjin pesawat jet, kapal terbang, dan hasil pengeluaran kilang yang lain. . ~Emas adalah unsur paling pasif, stabil dan sangat kurang bertindak balas dengan unsur lain yang paling kita kena tahu ianya tidak berkarat. Team KEHH Gerbang Dunia Emas Anda! Terima kasih semua pelanggan kesayangan Kedai emas hajjah halijah pilihan No 1 rakyat kedah perlis sejak 1992 . **KEPAKARAN KAMI MEMBANTU PARA WANITA DI LUAR SANA TAMPIL YAKIN DAN KELIHATAN LEBIH ANGGUN DENGAN PERHIASAN EMAS YANG EKSKLUSIF ISTIMEWA BELI EMAS . Kilauan emas mengelip mata untuk maklumat lanjut atau pembelian secara online . PM kami atau . Hubungi kami di talian 📞: 010 5502424 (online ika ) 📞: 010 9212499 (online Ani ) 📞: 010 9172399 (online kyela ) 📞: 04-4212499 (Sg. Petani ) 📞: 04-9174499 (Jitra ) 📞: 04-9772399 (Kangar ) 📞: 04-7329799 (Alor Setar ) . #EmasAnugerahAllah #SaudagarEmas #EmasMampuMilik #JanganTunggu #SimpanEMAS #Syawal #IslamItuIndah #KamiDiskaun #MusimOrangKahwin #AuraEMAS . #AnakMerdeka #tahun2020 . #KedaiEmasHajjahHalijahSB #KedaiEmasHajjahHalijahSB #kedaiemashajjahhalijahsb

181
5 hours ago

FAKTA TENTANG EMAS . Bila ditanya dan bagaimana tahap kefahaman kami tentang emas, kami hanya panjang panjangkan elmu yang memang telah ADA dan terus mengkaji. . Beri ruang secukupnya untuk mereka faham dan mengerti apa yang mereka perlu tahu sifat sifat logam kuning untuk mereka bersedia bermula . Dengan erti kata lain, "Cara Kami Adalah Mendidik" dan menyampaikan dengan sifat kelembutan untuk menilai para wanita yang dinilai setinggi tinggi emas. . ~Emas ialah unsur kimia yang hanya boleh didapati dan tidak dikeluarkan. Emas dikenali dengan kelembutan, ketumpatan, dan baik dalam kekonduksi atau aliran elektrik. . ~Emas memainkan beberapa peranan sangat penting dalam pembuatan komputer, alat komunikasi, kapal angkasa, enjin pesawat jet, kapal terbang, dan hasil pengeluaran kilang yang lain. . ~Emas adalah unsur paling pasif, stabil dan sangat kurang bertindak balas dengan unsur lain yang paling kita kena tahu ianya tidak berkarat. Team KEHH Gerbang Dunia Emas Anda! Terima kasih semua pelanggan kesayangan Kedai emas hajjah halijah pilihan No 1 rakyat kedah perlis sejak 1992 . **KEPAKARAN KAMI MEMBANTU PARA WANITA DI LUAR SANA TAMPIL YAKIN DAN KELIHATAN LEBIH ANGGUN DENGAN PERHIASAN EMAS YANG EKSKLUSIF ISTIMEWA BELI EMAS . Kilauan emas mengelip mata untuk maklumat lanjut atau pembelian secara online . PM kami atau . Hubungi kami di talian 📞: 010 5502424 (online ika ) 📞: 010 9212499 (online Ani ) 📞: 010 9172399 (online kyela ) 📞: 04-4212499 (Sg. Petani ) 📞: 04-9174499 (Jitra ) 📞: 04-9772399 (Kangar ) 📞: 04-7329799 (Alor Setar ) . #EmasAnugerahAllah #SaudagarEmas #EmasMampuMilik #JanganTunggu #SimpanEMAS #Syawal #IslamItuIndah #KamiDiskaun #MusimOrangKahwin #AuraEMAS . #AnakMerdeka #tahun2020 . #KedaiEmasHajjahHalijahSB #KedaiEmasHajjahHalijahSB #kedaiemashajjahhalijahsb

200
5 hours ago

Betul apa betul ?? Hayoo.. . Reposted from @salimafillah GAESSS, Jomblo Bujanghidinsss... NIKAH itu bukan menambah beban. Tapi menambah Aset berupa MOTIVATOR PRIBADI. MUAHAL ITU. Bahahaque. . Eh sadar nggak sih kalau dalam Bahasa Inggris, karena pernikahan kita jadi punya Father IN LAW, Mother IN LAW, Brother IN LAW, dan Sister IN LAW? . Iya kan? Pakai LAW semua kan? . So, kenapa istri tidak pakai LAW? . BECAUSE SHE IS THE LAW! . Pantesan suami selalu salah dan kalah, BETTY LA FEAAAA! Lha wong dia berhadapan sama Hukum. Bahahaque. . Nah, Islam mengajak kita bukan untuk menang-kalah dalam Rumah Tangga. Tapi untuk berharmoni. . #kajian #kajianilmu #suamiistri #pasanganmuda #pasangan #bujanghidins #akhgawats #nikah #syawal #taaruf #jomblo #kawin #lamaran #dilamar #mahar #pejuangmahar #singlelillah #jofisa #kajian #kajianilmu #dirumahaja #bahagianyamerayakancinta #agarbidadaricemburupadamu   #pasanganmuda #bacadirumah #kerjadirumah #buku - #regrann

50
5 hours ago

Durhaka kepada orang tua adalah dosa besar Ustadz M. Ihsan, S.Pd.I . . Program Salam TV Dapat di saksikan melalui 1. TV Satelit Salam TV Satelit Telkom 4 (Merah Putih ) Frek 3720 Hmz Syimbol Rate 32727 Ksps Polarisasi Horizontal Dengan Syistem Enkripsi DVB-S2/MPEG-4 2. TV KABEL My Republic Channel : 258 3. Download Aplikasi Via Google Play Store : https://play.google.com/store/apps/details… INFAQ UNTUK OPERASIONAL DAKWAH SALAM TV Transfer ke rekening : 🏧 MUAMALAT (Kode Bank 147 ) No. Rek : 211 006 7128 An. Salam TV Peduli Konfirmasi transfer : 📱 0821-7111-4004 جزاكم الله خيرا و بارك الله فيكم 🔓Free repost🔓 .Yuk follow: 📡 @salamtelevisi 📽 @salamtelevisi . _______________________________________ #ramadan #syawal #sosialdistancing #lockdown #wabahcorona #dirumahaja #alquran #covid19 #viruscorona #corona #sedihdengantaqdir #covid19 #virus #tahyatulmasjid #corona #shalat #anaklahir #aqiqah #shalatsunnah #sunnah #viral #jamkerja #kerja #viral #ibukota #minyakwangi #kajian #dakwah #bantudakwah #salamtvmedan #fyp #medan #foryoupage

160
6 hours ago

INFAQ MENOLAK BALA Audzubillahiminasysyaithonirrojim Bismillahirrohmanirrohim Ayah Bunda.. . Berita terkait Covid-19 telah menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Namun, jangan khawatir. Saat kita sudah berusaha menjaga diri, maka selanjutnya adalah perbanyak berdoa dan beramal sholeh. Yaitu dengan bersedekah. Dalam banyak hadits Rasulullah sering menyuruh kita membentengi diri dengan bersedekah agar terhindar dari musibah. . “Bentengilah diri kalian dari siksa api neraka meskipun dengan separuh buah kurma.” (Riwayat Imam Bukhari dan Imam Muslim ) . “Sedekah dapat menolak 70 macam bencana, dan yang paling ringan adalah penyakit kusta dan sopak (vitiligo ).” (Riwayat Imam Thabrani ) . “Bersegeralah bersedekah, sebab bala bencana tidak pernah bisa mendahului sedekah.” (Riwayat Imam Baihaqi ). . Ya Allah, Semoga Ayah Bunda kami yaitu Para Orang Tua Asuh dan PASKAS diterima Amal ibadahnya, dikabulkan hajat-hajatnya, dijauhkan dari tolak bala dan penyakit mematikan lainnya. Mudahkan kami memasuki pintu surga mu dijauhkan dari pintu neraka dan azab kubur. Aamiin ya rabbal 'alamiin. Sumber : https://wahdah.or.id/bersedekalah-agar-terhindar-dari-musibah/ Dan jangan lupa raih kemuliaan di sisi Allah dengan memuliakan ribuan santri yatim dan penghafal qur'an dengan berinfaq 1.900/hari atau 55.000/bulan ya Jangan bosan jadi orang baik ya ayah bunda ☺ Yuk ikut repost dan share desain ini yaa ayah bunda abang kakak. Konten-konten serupa juga bisa didapatkan di https://bit.ly/PaskasBlora _ Info 👇👇 wa.me/6281225752172 Rekening Donasi BNI Syariah 843 843 111 4 a.n Gerakan Infaq Beras Blora Konfirmasi Donasi wa.me/6281225752172 #infaqberas #waktunyaberinfaq #waktunyabersedekah #pemerhatianakyatim #semuabisasedekah #janganbosanjadiorangbaik #berbuatbaik #sedekah #amalsholeh #orangtuaasuh #dakwah #alquran #ketaatan #membacaalquran #kebaikanmukembalipadamu #baitulmaalmunzalanindonesia #janganjauhdarialquran #syawal

80

Top photos & videos on #syawal

4 days ago

" Apakah Dengan Hanya Mengaji Maulidan, Ngaji Isra' Mi'raj Itu Sudah Merasa Diterima ( Kecinta'anya ) " _ Wes Mugo Mugo Ae Lah Dene Awak e Tresno Awak e Remen Dumateng Kanjeng Nabi Sedoyone Di Tampi Roso Iki Ing Ngersone Kanjeng Nabi, Allahumma Amin . Oleh : Simbah Yai Munif Girikusumo _ Tandai temen-temen yang sekiranya perlu melihat postingan ini. Jangan lupa follow  @ibnu_masud19 untuk mendapatkan VIDIO berikutnya. . Like dan share jika anda minat 😉 ______________________________ ______________________________ #syawal #Ramadhan #marhabanyaramadhan #Syahruramadhan   #BulanRamadhan #mbahmoen   #Gusbaha   #Nahdlatululama   #TareemLovers #sayyidmuhammadalmaliki #habibalialjufrie #habibumarbinhafidz #habibsalimasyatiri #habibbaharbinalibinsmith #HabibLuthfiBinYahya #habibtaufiqassegaf #habibhanifalatas #habibnovelalaydrus #habibmunziralmusawa #habibsyechbinabdulqodirasseg #habibalizainalabidin #albuthi #Syaikhmutawalli #tareemlovers #santrisarang #ulamaindonesia #somalangu #Alhasani

2.8k14
4 weeks ago

Bulan Syawal tidak selalu identik dengan berbahagianya para pasangan yang melangsungkan pernikahan, tapi juga berbarengan dengan kesedihan para jomblo yang kena tikungan tajam🙈⁣ ⁣ Coba mention sahabat-sahabat kamu yang abis kena tikungan tajam, biar nggak patah semangat 👇🏻😜😊⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ -----------------------------------⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Boleh Save, Share, dan Repost⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ From @yaumi .indonesia ya 😆⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ #islammedia2 #syawal #syawal2020 #bulansyawal #amalandibulansyawal #nikah #amalansunnah #menikah #syawalan #ketikung #takdir #ikhlas #rumaysho #menerimatakdir #qadaqadar #lebaran #eidmubarak #idulfitri2020 #istiqomah #istiqomahhijrah #taaruf #yukhijrah

6.0k86
20 hours ago

“Sehelai rumput di syurga seribu kali lebih baik daripada sebutir mutiara di dunia. Namun sebutir air mata kita jatuh kerana Allah di dunia lebih baik daripada seribu kali air mata penyesalan kita di neraka.” 😢 Bertaubat lah sebelum terlambat... #fathulislam #fathulislamfans #sayangibu #sayangayah #rinduibu #anakibu #duitraya #terimakasih #doakubuatmu #doauntukibu #doakansaya #doakankami #alfatihah #allahdihati #nabidihatiku #alqurandihati #cintasholawat #qasidah #erinsakura #kisahviral #kisahdunia #syawal #stayathome #kitabaikramaisayang #kitajagakita #budaksekolah #budakviral #budaktahfiz #sahabatsyurga #hapuscovid19

1.4k21
4 weeks ago

Jadi mau ngejar yang mana? Aku atau dia? Eh salah, maksudnya akhirat atau dunia? . . . "Dunia ini ibarat bayangan, kejar ia maka kau tak akan pernah bisa menangkapnya. Balikkan badanmu darinya, maka ia tak akan punya pilihan lain kecuali mengikutimu." -Ibnu Al Qayyim- #_syaurazzalfa #syawal #akhirat #dunia #kejar #quotes #inspirationaldesign #motivasi #contentcreator #dakwahkeren #islamkaffah #yukhijrah #yukngaji #artofdakwah #artofmuslimah #benerbareng #baikbareng #graphicdesign #tetapberkarya #dakwahvisual #selfreminder #jemberhits #viralpost

8938
2 weeks ago

GAESSS, horor meneror kali ini buat muhasabah kita-kita aja ya GAESSS. Kira-kira sudah sampai di mana ya perbaikan diri kita? . Kalau MASIH JAUH, ya JANGAN PESIMIS, APALAGI KOK OPTIMIS!!! . Ehhhh. Maksudnya teruslah berjuang dan bersiapsiagalah. Karena MASA DEPAN itu seperti SEPIRING TEMPE. Maksudnya? TIDAK ADA YANG TAHU. Iya kan? Krik krik. Ninu ninu ninuuu... . Kali ini kamu-kamu dipersilakan mengulik ilmunya di 4 buku recommended banget; . 1. MENGGALI KE PUNCAK HATI untuk menajamkan 10 kategori kekuatan pribadi. . 2. JALAN CINTA PARA PEJUANG agar kamu hebat dalam VISI, GAIRAH, NURANI, dan DISIPLIN. . 3. #MNCRGKNSKL , agar kamu mencurigai diri menaklukkan masa muda dan mencurigai diri menyiapkan masa depan. . 4. AGAR BIDADARI CEMBURU PADAMU yang jelas tujuannya, tarakdungjesss. . Edisi bertandatangan bersama 10 judul lainnya bisa dipesan via @alfredodstefano (WA 0817-0408-934 ). Awas, terancam soldout kayak gebetan yang ditikung dengan peran Kyai Panutan orangtua Si Doi. Bihihique. . #kajian #kajianilmu #suamiistri #pasanganmuda #pasangan #bujanghidins #akhgawats #nikah #syawal #taaruf #jomblo #kawin #lamaran #dilamar #mahar #pejuangmahar #singlelillah #jofisa #kajian #kajianilmu #dirumahaja #pasanganmuda #bahagianyamerayakancinta #menggalikepuncakhati #mncrgknskl #jalancintaparapejuang #AgarBidadariCemburuPadamu #bacadirumah #kerjadirumah #buku #bukusalimafillah #proumedia

19.5k320