#lebaysihini photos & videos

Feb 2019

Nama : Mutiara Hobi : ngilangin kunci kos

27727
Jan 2019

SENDIRI ITU BERAT Teruntuk para jomblo, gimana rasa nya kalau malem minggu sendirian ? HP sepi, kerjaan cuman scroll hp berkali-kali. Atau gimana rasanya dateng kondangan tapi sendiri ? Duh, rasanya pasti 'nyes' banget gitu ya, sedih dan galau banget. Seakan-akan hidup tuh gak ada artinya #lebaysihini Tapi sebentar, buat para jomblo pernah juga gak berpikir kalau lagi sendirian tuh banyak godaan ? Mungkin kita hanya merasa 'sepi' tatkala hati ini tanpa kekasih atau si dia. Padahal yg lebih bahaya kalau sepi ini menyerang iman. Kekosongan semacam ini lebih bahaya. Inilah yg menjadikan orang suka khilaf dan lupa diri. Akhirnya syahwat nafsu tak bisa dipungkiri dan jadi kesempatan utk akhirnya kemaksiatan dipenuhi. Ternyata ada yg lebih bahaya & ngeri kalau lagi sendiri, itulah bahaya dari Iman yang Sepi. Nah, utk itu biar jadi #JombloBermartabat yg punya prinsip dan selalu menuju taat, ada beberapa tips nih biar hidup gak sepi-sepi amat khususnya biar iman kita tetep rame (terjaga ) 😇 1. Allah Oriented Knp merasa sendiri ? Karna kesendirian kita selama ini disandarkan pd dunia. Coba sandarkan dengan Iman. Bukankah Allah swt. slalu bersama hambanya ? Tapi kok cuekin Dia sih ? Astaghfirullah, coba upgrade lagi iman nya ya. Justru kalau lagi sendiri, curhatlah sepuasnya kpd yang Maha Pemiliki Hati agar Dia pertemukan kpd hati yg selama ini kamu nanti. 2. Struggle dalam thalabul 'ilmi Kuncinya adalah ilmu itu menjaga. Menjaga apa ? Tentu menjaga diri manusia, khususnya masalah perasaan/ hati. Jadi kalau hati sesak karna sendiri, ya jangan cuman diam galau di rumah apalagi banyak nonton drama. Terus ngapain ? Cari majelis ilmu, datengin. Insya Allah ilmunya dapet, hati makin tenang. 3. Finding teman shaleh Sendiri itu berat, makanya berjamaah. Cari temen shaleh yg bisa ngajak ga cuman ke mall/ hedon urusan dunia, tapi cari temen yg bisa ngajak main sampai ke syurgaNya. Tulisan ini bukan sekedar menghibur diri melainkan utk memperkuat dan meluruskan hati agar tidak lupa diri. Semoga yg sepi dalam kesendirian tidaklah merasa sendiri lagi dan jangan biarkan iman mu sepi tanpa amal dan ibadah setiap hari. Semua akan indah jika slalu bersamaNya 💖

38011
Jun 2018

Try to mix some of filter and editing tools on instagram and feel so great #lebaysihini #lol when I did it to my selfie photo #eaaa #narsis . Looks like it was taken by a mirrorless camera (though it's just a little bit haha ) . . . . #mecca #jabalrahmah #holyplace #islamic #historicalsite #umrah #2018 #saudiarabia #medina #spiritualjourney #instamoment #instaphoto #selfie #photograph #photoshoot #takenby #samsunggalaxys8plus #instafilter

799
Mar 2017

Mam yang lagi kekinian dengan level cupu... tapi aku pun udh huhah pake level 1... coba kalau cheese saucenya boleh ambil unlimited ya... 😚 . #makandimana2 #richeesefactory #cheeselovers #lovers #foodromance #surabayaculinary #makananhitz #dinner #lunch #chickenwing #fastfood #spicyfastfood

415
Oct 2016

2 jenis sarapan pagi ini: 1. Roti gandum isi coklat melted😋 2. Zuppa soup yg ngegiling pastrynya penuh trik khusus😅😆 #lebaysihini hahaa😂 Apapun sarapan kalian pagi ini...Semoga mengenyangkan n Berkah😋👌 Met beraktifitas di hari Jum'at ghaeeesss 😉😊😚😘 #breakfast , #sarapan , #rotigandum , #coklatmelted , #zuppasoup , #morning , #demenmasak , #doyanmasak , #cookpad , #pastry , #puffpastrysoup

217

Top photos & videos on #lebaysihini

Jan 2019

SENDIRI ITU BERAT Teruntuk para jomblo, gimana rasa nya kalau malem minggu sendirian ? HP sepi, kerjaan cuman scroll hp berkali-kali. Atau gimana rasanya dateng kondangan tapi sendiri ? Duh, rasanya pasti 'nyes' banget gitu ya, sedih dan galau banget. Seakan-akan hidup tuh gak ada artinya #lebaysihini Tapi sebentar, buat para jomblo pernah juga gak berpikir kalau lagi sendirian tuh banyak godaan ? Mungkin kita hanya merasa 'sepi' tatkala hati ini tanpa kekasih atau si dia. Padahal yg lebih bahaya kalau sepi ini menyerang iman. Kekosongan semacam ini lebih bahaya. Inilah yg menjadikan orang suka khilaf dan lupa diri. Akhirnya syahwat nafsu tak bisa dipungkiri dan jadi kesempatan utk akhirnya kemaksiatan dipenuhi. Ternyata ada yg lebih bahaya & ngeri kalau lagi sendiri, itulah bahaya dari Iman yang Sepi. Nah, utk itu biar jadi #JombloBermartabat yg punya prinsip dan selalu menuju taat, ada beberapa tips nih biar hidup gak sepi-sepi amat khususnya biar iman kita tetep rame (terjaga ) 😇 1. Allah Oriented Knp merasa sendiri ? Karna kesendirian kita selama ini disandarkan pd dunia. Coba sandarkan dengan Iman. Bukankah Allah swt. slalu bersama hambanya ? Tapi kok cuekin Dia sih ? Astaghfirullah, coba upgrade lagi iman nya ya. Justru kalau lagi sendiri, curhatlah sepuasnya kpd yang Maha Pemiliki Hati agar Dia pertemukan kpd hati yg selama ini kamu nanti. 2. Struggle dalam thalabul 'ilmi Kuncinya adalah ilmu itu menjaga. Menjaga apa ? Tentu menjaga diri manusia, khususnya masalah perasaan/ hati. Jadi kalau hati sesak karna sendiri, ya jangan cuman diam galau di rumah apalagi banyak nonton drama. Terus ngapain ? Cari majelis ilmu, datengin. Insya Allah ilmunya dapet, hati makin tenang. 3. Finding teman shaleh Sendiri itu berat, makanya berjamaah. Cari temen shaleh yg bisa ngajak ga cuman ke mall/ hedon urusan dunia, tapi cari temen yg bisa ngajak main sampai ke syurgaNya. Tulisan ini bukan sekedar menghibur diri melainkan utk memperkuat dan meluruskan hati agar tidak lupa diri. Semoga yg sepi dalam kesendirian tidaklah merasa sendiri lagi dan jangan biarkan iman mu sepi tanpa amal dan ibadah setiap hari. Semua akan indah jika slalu bersamaNya 💖

38011
Mar 2017

Mam yang lagi kekinian dengan level cupu... tapi aku pun udh huhah pake level 1... coba kalau cheese saucenya boleh ambil unlimited ya... 😚 . #makandimana2 #richeesefactory #cheeselovers #lovers #foodromance #surabayaculinary #makananhitz #dinner #lunch #chickenwing #fastfood #spicyfastfood

415
Jun 2018

Try to mix some of filter and editing tools on instagram and feel so great #lebaysihini #lol when I did it to my selfie photo #eaaa #narsis . Looks like it was taken by a mirrorless camera (though it's just a little bit haha ) . . . . #mecca #jabalrahmah #holyplace #islamic #historicalsite #umrah #2018 #saudiarabia #medina #spiritualjourney #instamoment #instaphoto #selfie #photograph #photoshoot #takenby #samsunggalaxys8plus #instafilter

799
Oct 2016

2 jenis sarapan pagi ini: 1. Roti gandum isi coklat melted😋 2. Zuppa soup yg ngegiling pastrynya penuh trik khusus😅😆 #lebaysihini hahaa😂 Apapun sarapan kalian pagi ini...Semoga mengenyangkan n Berkah😋👌 Met beraktifitas di hari Jum'at ghaeeesss 😉😊😚😘 #breakfast , #sarapan , #rotigandum , #coklatmelted , #zuppasoup , #morning , #demenmasak , #doyanmasak , #cookpad , #pastry , #puffpastrysoup

217
Feb 2019

Nama : Mutiara Hobi : ngilangin kunci kos

27727