#africapetcamping photos & videos

6 days ago

Di Pet Camping semua anjing dan kucing itu akur loh. Makan dan mainnya selalu bareng. Kadang suka berantem juga sih kalo lagi makan digangguin. Kayak gini nih si Africa gangguin Pearl dan Ginger ngajak main bareng. Africa nya sih pecicilan tapi si Pearl dan Gingernya malah santai aja. #africapetcamping #chihuahua #pearlpetcamping #gingerpetcamping #cat #kitten #catsofinstagram #kittensofinstagram #chihuahuasofinstagram -Admin R-

70
6 days ago

Di Pet Camping semua anjing dan kucing itu akur loh. Makan dan mainnya selalu bareng. Kadang suka berantem juga sih kalo lagi makan digangguin. Kayak gini nih si Africa gangguin Pearl dan Ginger ngajak main bareng. Africa nya sih pecicilan tapi si Pearl dan Gingernya malah santai aja. #africapetcamping #chihuahua #pearlpetcamping #gingerpetcamping #cat #kitten #catsofinstagram #kittensofinstagram #chihuahuasofinstagram -Admin R-

531
2 weeks ago

Holaaa selamat pagi. Yang berangkat ke kantor hati-hati di jalan. Yang WFH tetap semangat yaa. Awali semua aktivitas hari ini dengan senyum manis kayak Africa ini yang selalu senang setiap hari 😊 #africapetcamping #chihuahua #morningvibes #morningboost #happydog #happydogface #rescueddog #petcampingid -Admin R-

30
2 weeks ago

Muka serius Africa, mungkin Africa lagi mikir hari ini main apa ya bareng teman-teman 😆 Africa sudah siap untuk beraktivitas hari ini 🥰 Selamat pagi kakak-kakak semangat beraktivitas yaaa, tetap jaga jarak dan kesehatan yaaa 🥰🥰 - Admin L - #africapetcamping #chihuahua #anjingrescue #rescueddog #dogface #doglife #morning #morningvibes #Petcampingid

591
2 weeks ago

Selamat pagi. Kakak-kakak yang siap berangkat ke kantor hati-hati di jalan tetap ikuti protokol kesehatan. Buat yang WFH tetap semangat yaa. Africa aja sudah semangat pagi-pagi. Awali semua dengan senyuman manis kayak Africa nih. Salam hangat dari Africa yang imut dan lincah 🥰 #africapetcamping #chihuahua #dogsmile #morningvibes #happydog #worldofchihuahuas #lovelydog #morningmotivation -Admin R/

10
2 weeks ago

Africa senang banget kalau dikeluarin dari kandang bisa lari sana-sini. Sampe kehausan. Africa haus banget ya minumnya banyak. Udah gitu pipis lagi di pasir box kucing. Duuh Africa itu kan bukan tempat kamu pipis nak 😂 #africapetcamping #chihuahua #dogactivity #rescueddog #chihuahualife #happydog #dogplay #happymonday -Admin R-

60
2 weeks ago

[AFRICA] Selamat pagi.. pagi ini Africa mau tebarkan senyum semangat, agar semangat kerja, semangat aktivitas, buat yang sekolah juga harus semangat dan fokus ya.. Awali pagi harimu dengan pikiran positif Yang mau siap-siap olahraga, yuk olahraga bareng Africa. 😄 ❤️ #africapetcamping #chihuahua #chihuahuasofinstagram #dogdaily #dogs #dogsofinstagram #dogstagram #morning #smile #goodvibes #dogvibes #petcampingid -admin V-

660
2 weeks ago

Siang-siang gini kegiatan africa banyak banget, dari mulai makan dan minum.. Ada yang pernah lihat anjing pee di pasir kucing gak kakak? Kalo belum Africa kasih lihat yaa 😂😂 Ada-ada aja kamu Africa masa pee di pasir kucing sih 😂😂 Lucuuuu bangeett 💕🥰 ‐ admin L - #africapetcamping #chihuahua #anjingrescue #rescueddog #doglife #doglovers #Petcampingid

483
4 weeks ago

Area atas sudah rapih dan bersih. Saatnya istirahat sambil ngeliatin mereka main. Capek langsung hilang hanya melihat mereka yang sibuk sendiri mondar mandir 😬 #kyliepetcamping #emmapetcamping #scarletpetcamping #maltese #africapetcamping #mickypetcamping #chihuahua #dogplay #dogchilling -Admin R-

40
4 weeks ago

Area atas sudah rapih dan bersih. Saatnya istirahat sambil ngeliatin mereka main. Capek langsung hilang hanya melihat mereka yang sibuk sendiri mondar mandir 😬 #kyliepetcamping #emmapetcamping #scarletpetcamping #maltese #africapetcamping #mickypetcamping #chihuahua #dogplay #dogchilling -Admin R-

50
4 weeks ago

Area atas sudah rapih dan bersih. Saatnya istirahat sambil ngeliatin mereka main. Capek langsung hilang hanya melihat mereka yang sibuk sendiri mondar mandir 😬 #kyliepetcamping #emmapetcamping #scarletpetcamping #maltese #africapetcamping #mickypetcamping #chihuahua #dogplay #dogchilling -Admin R-

311
4 weeks ago

Anak-anak area atas ini pada sadar kamera ya kayaknya. Kalau mau difoto pasti semua fokus. Gak susah-susah ngatur pose yang manis toh mereka juga sudah manis dari sananya 🥰 #kyliepetcamping #chlowypetcamping #emmapetcamping #africapetcamping #louispetcamping #arnoldpetcamping #maltese #chihuahua #photosofdogs #dogpose -Admin R-

00
4 weeks ago

Anak-anak area atas ini pada sadar kamera ya kayaknya. Kalau mau difoto pasti semua fokus. Gak susah-susah ngatur pose yang manis toh mereka juga sudah manis dari sananya 🥰 #kyliepetcamping #chlowypetcamping #emmapetcamping #africapetcamping #louispetcamping #arnoldpetcamping #maltese #chihuahua #photosofdogs #dogpose -Admin R-

60
4 weeks ago

Anak-anak area atas ini pada sadar kamera ya kayaknya. Kalau mau difoto pasti semua fokus. Gak susah-susah ngatur pose yang manis toh mereka juga sudah manis dari sananya 🥰 #kyliepetcamping #chlowypetcamping #emmapetcamping #africapetcamping #louispetcamping #arnoldpetcamping #maltese #chihuahua #photosofdogs #dogpose -Admin R-

1141
4 weeks ago

Micky dan Africa lagi ngendus-ngendus cari makanan. Hmmm ada makanan enak gak yaa. Mereka memang kompak kalau main selalu barengan sudah kayak saudara. #mickypetcamping #africapetcamping #chihuahua #chihuahuasofinstagram #dogplay #dogchilling #doglife #happydog -Admin R-

70
4 weeks ago

Micky dan Africa siang ini lagi mantau, apakah ada makanan enak di sekitar ruangan ini.. Kalo ada mereka siap untuk mencoba dan memakannya 😂 Pantau yang baik ya kalian 😆 . - Admin L - #mickypetcamping #africapetcamping #chihuahua #anjingrescue #rescueddog #doglife #dogactivity #doglover #petacampingid

120
5 weeks ago

Scarlet dan Africa senang sekali main petak umpet permainan favorit mereka. Jadi kalau mau nyari mereka susah harus periksa di kolong sofa dulu sampe kita nunduk-nunduk nyarirnya 😂 #scarletpetcamping #maltese #africapetcamping #chihuahua #dogplay #dogsmile #dogfriends #cutiedog -Admin R-

81
5 weeks ago

Scarlet dan Africa senang sekali main petak umpet permainan favorit mereka. Jadi kalau mau nyari mereka susah harus periksa di kolong sofa dulu sampe kita nunduk-nunduk nyarirnya 😂 #scarletpetcamping #maltese #africapetcamping #chihuahua #dogplay #dogsmile #dogfriends #cutiedog -Admin R-

20
5 weeks ago

Africa lagi enak-enak garuk punggung di lantai eeh datanglah di Micky dengan wajah penasaran ini anak lagi ngapain yaa 🙄 Seketika Africa berhenti sambil kesel haah gangguin aja orang lagi enak-enak eh dia datang gak jadi deh terusin garuk punggungnya 😂 #africapetcamping #mickypetcamping #chihuahua #dogplay #dogchilling #dogrelax #rescueddog #worldofchihuahuas -Admin R-

30
5 weeks ago

Permainan favourite Scarlet dan Africa, main petak umpet.. Orang-orang di rumah sudah nyariin dimana-mana gak tahunya ada di kolong sofa 😂😂 Kayaknya sudah jadi tempat favouritenya mereka juga ini mah namanya 😂😂 - Admin L- #scarletpetcamping #africapetcamping #doglife #playingtime #favourite #favouritespace #love #spreadlove #petcampingid

540
last month

Ekspresi Africa lagi santai sambil gosok punggung ke lantai. Datang Micky yang penasaran lagi apa sih kok kayaknya asyik... bubarrr sudah kenikmatan Africa.. bubar bubarrrr🤣🤣🤣 #africapetcamping #mickypetcamping #chihuahua #chihuahuasofinstagram #petcampingid #doglovers #dogs -admin V-

610
last month

Hayooo yang mau keluar baris dulu yang rapih ya antri yang sabar tunggu namanya dipanggil satu-satu. Anak-anak Pet Camping sudah terbiasa tertib makanya semua manis-manis. #scarletpetcamping #africapetcamping #louispetcamping #kyliepetcamping #maltese #chihuahua #morningroutine #dogbehavior -Admin R-

30
last month

Hayooo yang mau keluar baris dulu yang rapih ya antri yang sabar tunggu namanya dipanggil satu-satu. Anak-anak Pet Camping sudah terbiasa tertib makanya semua manis-manis. #scarletpetcamping #africapetcamping #louispetcamping #kyliepetcamping #maltese #chihuahua #morningroutine #dogbehavior -Admin R-

110
last month

Hayooo yang mau keluar baris dulu yang rapih ya antri yang sabar tunggu namanya dipanggil satu-satu. Anak-anak Pet Camping sudah terbiasa tertib makanya semua manis-manis. #scarletpetcamping #africapetcamping #louispetcamping #kyliepetcamping #maltese #chihuahua #morningroutine #dogbehavior -Admin R-

19810
last month

Menunggu dengan sabar dan fokus perintah untuk segera keluar area atas. Iya mereka sudah gak sabar mau main di teras 😬 Di Pet Camping semua harus antri tertib kalau mau makan dan bermain. Mereka aja bisa antri kita juga harus bisa. #scarletpetcamping #emmapetcamping #maltese #africapetcamping #louispetcamping #chihuahua #morningroutine #dogplay -Admin R-

30
last month

Menunggu dengan sabar dan fokus perintah untuk segera keluar area atas. Iya mereka sudah gak sabar mau main di teras 😬 Di Pet Camping semua harus antri tertib kalau mau makan dan bermain. Mereka aja bisa antri kita juga harus bisa. #scarletpetcamping #emmapetcamping #maltese #africapetcamping #louispetcamping #chihuahua #morningroutine #dogplay -Admin R-

110
last month

Menunggu dengan sabar dan fokus perintah untuk segera keluar area atas. Iya mereka sudah gak sabar mau main di teras 😬 Di Pet Camping semua harus antri tertib kalau mau makan dan bermain. Mereka aja bisa antri kita juga harus bisa. #scarletpetcamping #emmapetcamping #maltese #africapetcamping #louispetcamping #chihuahua #morningroutine #dogplay -Admin R-

1122
last month

Setiap hari kami harus beberes rumah yang memang selalu berantakan. Walau berantakan tapi tetap bersih. Semua dikerjakan sendiri. Yang lain lagi kerja bakti Africa mah ngawasin aja sambil tiduran santai 😬 #africapetcamping #chihuahua #dogchilling #watchdog #dogrelax #dogpose #chihuahuasofinstagram #doglife -Admin R-

20
last month

Setiap hari kami harus beberes rumah yang memang selalu berantakan. Walau berantakan tapi tetap bersih. Semua dikerjakan sendiri. Yang lain lagi kerja bakti Africa mah ngawasin aja sambil tiduran santai 😬 #africapetcamping #chihuahua #dogchilling #watchdog #dogrelax #dogpose #chihuahuasofinstagram #doglife -Admin R-

460
last month

Ketika yang lain ngadem di dalam Africa malah diluar menikmati siang. Bosan katanya di dalam terus ya sudah main diluar aja 😬 #africapetcamping #chihuahua #rescueddog #happydog #dogsmile #dogoftheday #dogpose #chihuahuasofinstagram -Admin R-

30
last month

Ketika yang lain ngadem di dalam Africa malah diluar menikmati siang. Bosan katanya di dalam terus ya sudah main diluar aja 😬 #africapetcamping #chihuahua #rescueddog #happydog #dogsmile #dogoftheday #dogpose #chihuahuasofinstagram -Admin R-

510
last month

Ketika yang lain heboh gak sabaran pengen main keluar Louis hanya diam duduk dengan sabar nonton dari belakang. Iya karena Louis sudah senior jadi lebih kalem gak lincah seperti yang lain. Di rumah anabul kakak kalau excited kayak gini juga gak lompat-lompat girang banget 😂 #kyliepetcamping #scarletpetcamping #chlowypetcamping #emmapetcamping #maltese #stewypetcamping #chuhuahualonghair #africapetcamping #chihuahua -Admin R-

121
last month

Ketika yang lain heboh gak sabaran pengen main keluar Louis hanya diam duduk dengan sabar nonton dari belakang. Iya karena Louis sudah senior jadi lebih kalem gak lincah seperti yang lain. Di rumah anabul kakak kalau excited kayak gini juga gak lompat-lompat girang banget 😂 #kyliepetcamping #scarletpetcamping #chlowypetcamping #emmapetcamping #maltese #stewypetcamping #chihuahualonghair #africapetcamping #chihuahua -Admin R-

41
last month

Ketika yang lain heboh gak sabaran pengen main keluar Louis hanya diam duduk dengan sabar nonton dari belakang. Iya karena Louis sudah senior jadi lebih kalem gak lincah seperti yang lain. Di rumah anabul kakak kalau excited kayak gini juga gak lompat-lompat girang banget 😂 #kyliepetcamping #scarletpetcamping #chlowypetcamping #emmapetcamping #maltese #africapetcamping #chihuahua #stewypetcamping #chihuahualonghair -Admin R-

624
last month

Setiap pagi semua selalu disapa satu per satu. Genk Maltese dan Chihuahua selalu excited setiap hari. Tapi beda dengan Lyco yang tetap cuek dan santai sambil malas-malasan di sand box nya. Lyco : pada ngapain sih pagi-pagi udah rame aja santai dikit napa 😂 Kucing memang selalu santai dan lebih kalem yaa kayaknya iya gak sih 😬 #lycopetcamping #cat #maltese #africapetcamping #louispetcamping #chihuahualonghair #morningroutine #morninggreeting #morningvibes #doglove -Admin R-

10
last month

Stewy lagi jalan-jalan sama Africa. Akrab banget ya mereka berdua akur loh walaupun beda ras dan fisik. Apakah kita yang manusia bisa seperti mereka gak ada keributan walaupun berbeda. Selamat malam ya selamat beristirahat 😊 #stewypetcamping #chihuahualonghair #dogwothspecialneeds #threelegsdog #africapetcamping #chihuahua #rescueddog #chihuahualife -Admin R-

50

Top photos & videos on #africapetcamping

Aug 2020

Sudah kelamaan di rumah pengen liburan. Koper Africa aja udah siap nih tinggal berangkat 😂. Buat pawrents yang pengen liburan tapi gak bisa bawa anjing atau kucing kesayangan bisa dititipkan di Pet Camping looh. Jadi pawrents gak perlu khawatir ninggalin mereka selama liburan. Untuk info lebih lanjut silahkan DM / WA admin Pet Camping 😊 #africapetcamping #chihuahua #longweekend #dogvacation #dogholiday #pethotel #doghotel #cathotel -Admin R-

20
Aug 2020

Africa paling senang kalo diajak keluar, apa lagi diajak naik mobil.. Sudah siap dia memancarkan kebahagiaan ke seluruh orang yang ketemu sama dia 🥰🥰 Lihat aja senyumnya bisa bikin hati ini tenang banget 😍😍 . - Admin L - #africapetcamping #chihuahua #anjingrescue #rescuedog #happydog #cute #nyonya #petcampingid

50
last month

Ketika yang lain ngadem di dalam Africa malah diluar menikmati siang. Bosan katanya di dalam terus ya sudah main diluar aja 😬 #africapetcamping #chihuahua #rescueddog #happydog #dogsmile #dogoftheday #dogpose #chihuahuasofinstagram -Admin R-

30
Aug 2020

Dedek @lifajuno saking sayangnya sama Africa kadang kalau tidur bareng loh. Africa nyaman banget kalau tidurnya dipeluk maklum salah satu anjing kesayangan di Pet Camping 😬 #africapetcamping #chihuahua #dogsleep #dogcuddles #dogbestfriend #dogbedtime #sleeptogether #lovemydog -Admin R-

20
Aug 2020

Cuacanya agak mendung yaa. Africa yang lagi menikmati angin jadi ngantuk nih. Yang mau keluar rumah hati-hati selalu sedia payung sebelum hujan. #africapetcamping #chihuahua #rescueddog #anjingrescue #chihuahuasofinstagram #chihuahualife #sweetdog #doglover -Admin R-

10
Aug 2020

Kylie sama Africa rebutan keranjang. Dua-duanya gak ada yang mau ngalah keluar semua maunya di keranjang ya sudah dempet-dempetan jadinya 😂 #africapetcamping #chihuahua #kyliepetcamping #maltese #dogfriends #dogfriendship #rescueddog #happydog -Admin R-

30
last month

Setiap hari kami harus beberes rumah yang memang selalu berantakan. Walau berantakan tapi tetap bersih. Semua dikerjakan sendiri. Yang lain lagi kerja bakti Africa mah ngawasin aja sambil tiduran santai 😬 #africapetcamping #chihuahua #dogchilling #watchdog #dogrelax #dogpose #chihuahuasofinstagram #doglife -Admin R-

20
Aug 2020

Africa dan Kylie baru saja bangun. Mereka memang senang tidur berdua dalam satu keranjang. Bisa dempetan bikin hangat 😬 Ayo siap-siap mandi terus dandan cantik deh. Kan mau ketemuan sama kita. Ditunggu yaa jam 2 siang ini 😊 #africapetcamping #chihuahua #kyliepetcamping #maltese #doglife #dogworld #rescueddog #anjingrescue -Admin R-

30
last month

Africa sudah tidur lelap. Mungkin udaranya agak dingin jadi posisinya meringkuk. Selamat malam ya kakak-kakak Africa bobok dulu sudah ngantuk nih 😴 #africapetcamping #chihuahua #dogsleeping #dogsleepingpositions #dogbedtime #sleepingdog #chihuahuaoftheday #chihuahualife -Admin R-

10